Bukit Teletubbies Prambanan Jogja - Ini Lokasinya

Lokasi & HTM Bukit Teletubbies Prambanan Jogja - Wisata di Jogja terus bertambah, salah satunya yakni Bukit Teletubbies, wisata ini lokasinya sebelah selatan candi Prambanan dan utara bukit Bintang. Bukit Teletubbies ini adalah tempat yang di bangun awal tahun 2017 ini, dengan spot menarik yaitu untuk menikmati sunset, menikmati keindahan bukit yang ada disekitarnya, melihat rumah dome dari atas, gardu pandang, serta tak ketinggalan juga taman yang asyik untuk santai bersama.

lokasi Bukit Teletubbies Prambanan Jogja

taman Bukit Teletubbies Prambanan Jogja


Bukit Teletubbies Prambanan Jogja

Lokasi Bukit Teletubbies

Wisata/taman Bukit Teletubbies ini terletak di Wukirharjo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakart, jarak dari pusat kota jogja sekitar 20km. Lokasi Bukit Teletubbies ini bisa ditempuh sekitar 50 menit dari pusat kota jogja. jalan sampa atas sudah halus, untuk bisa sampai lokasi disarankan menggunakan sepeda motor saja karena jalannya cukup kecil, jadi kalo 
menggunakan mobil harus lebih hati-hati.

Bukit Teletubbies Prambanan Jogja
Bukit Teletubbies Prambanan Jogja

Fasilitas di Bukit Teletubbies

Fasilitas yang ada di Bukit Teletubbies cukup lengkap, antara lain tempat parkir, gasebo untuk santai, taman yang sejuk, tempat duduk, gardu pandang, toilet serta mushola.

Rute menuju Bukit Teletubbies

rute ke Bukit Teletubbies Prambanan Jogja

- Melalui jl. Raya Solo
- Melalui jl. Berbah
- Melalui jl. Wonosari

untuk lebih jelasnya langsung saja lihat pada maps berikut ini:

Harga Tiket Masuk (HTM) ke Bukit Teletubbies

Untuk masuk ke Bukit Teletubbies ini cukup mengisi buku tamu, membayar parkir (motor Rp 2000, dan Rp 5000 untuk mobil) dan dana kebersihan seikhlasnya.

Itulah Sekilas tentang Bukit Teletubbies yang ada di Prambanan, Jogja, semoga bisa menjadi referensi tempat wisata atau untuk sekedar santai bersama keluarga ataupun orang tercinta.

Komentar

Posting Komentar