Pintu Langit Dahromo Dlingo - Spot Syahdu di Pagi, Sore dan Malam Hari

Kangenwisata - Berkunjung ke wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo, walaupun tempat ini belum lama dibuka tapi tak kalah indah dengan tempat wisata yang ada di sekitarnya. Dengan spot foto yang menarik yaitu pintu yang langsung menghadap ke langit, akan membuat fotomu disini semakin hits, apabila malam hari tiba maka view dipintu langit ini akan bertambah menggota dengan adanya kemerlip lampu kota Jogja dan bintang di langit akan berkolaborasi menjadikan suasana semakin syahdu.

wisata Pintu Langit Dahromo DlingoPintu Langit Dahromo Dlingo ini masih berada di deretan wisata mangunan, seperti hutan pinus pengger, pinus asri, puncak becici dll. Jika berkunjung ke jogja sempatkan untuk mampir ke Pintu Langit Dahromo Dlingo yang unik ini.

Tak hanya spot pintu langit saja, di lokasi Pintu Langit Dahromo Dlingo juga tersedia spot foto lainya dengan background yang tak kalah unik dan menarik, tentunya dengan latar belakang perbukitan hijau dan lanscape kota jogja yang semakin istimewa. Ketika sore tiba di Pintu Langit Dahromo Dlingo bisa menikmati  matahari tenggelam atau sunset yang menawan.



sunset Pintu Langit Dahromo Dlingo

Lokasi Pintu Langit Dahromo

Wisata Pintu Langit Dahromo  ini terletak di  Muntuk kecamatan Dlingo, Bantul, dekat lokasi wisata lainnya seperti Lintang Sewu ataupun pinus Asri.

Rute Menuju Pintu Langit Dahromo

Untuk sampai di wisata Pintu Langit Dahromo ini cukup mudah, bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi motor maupun mobil.
- Lewat Perempatan terminal Giwangan keselatan ( jl. Imogiri Timur, lurus terus ke selatan) menuju arah kebuh buah dan pinus mangunan, setelah sampai persimpangan kebun buah dan hutan pinus pilih arah ke Hutan Pinus ( jalan naik), lokasinya setelah pinus Asri.
- Jika dari kota Jogja lewat jl. wonosari  ketika sampai Gapura masuk Gunung kidul (Pathuk) ada persimpangan ambil arah kanan (arah pinus Pengger), dari pinus pengger terus ke selatan sampai Puncak Becici ke selatan lagi.

 pintoelangit dahromo, bantul

HTM Pintu Langit Dahromo Dlingo

untuk bisa menikmati dan foto-foto sepuasnya pemandangan di Pintu Langit Dahromo ini cukup murah, hanya dengan Rp5000/orang dan parkir Rp2000/motor.

Komentar