Taman (Hijau) Lampion Klaten - Tempat Nongkrong Asyik Sore Hari

Jika dilihat dari atas tampak begitu hijau Taman Lampion Klaten ini - Bagi yang ingin berwisata santai menengankan pikitan, mencari ide atau gagasan atau sekedar refresing berkumpul bersama teman atau keluarga tercinta bisa mampir ke Taman Lampion ini.

Taman Lampion ini biasanya mulai ramai sekitar jam 4 sore karena suasana yang cukup pas untuk bersantai atau bersendagurau ditemani pohon-pohon yang ijo royo-royo. Banyak tempat untuk duduk-duduk dan juga tempat bermain bagi anak-anak, bagi yang mau mengajak anak-anak tempat ini juga cocok untuk bermain bersama si buah hati.

taman lampion tempat bermain di klaten

Ruang terbuka hijau ini memang sengaja di buat oleh pemerintah Klaten agar warga-nya ada alternatif tempat untuk berkumpul atau hanya sekedar jalan-jalan menghabiskan sore hari.

Biasanya Taman Lampion akan rame jika hari libur tiba, banyak yang menghabiskan waktu sore di sini, banyak juga yang berofoto-foto karena tempat ini juga bagus untuk berfoto. Selain untuk foto pribadi Anda juga bisa mempopulerkan tempat ini walaupun hanya sekedar lewat foto.

taman lampion klaten

Lokasi Taman LampionGg. Tidar, Bareng Lor, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah

Untuk ke lokasi bisa menggunakan kendaraan roda 4 ataupun sepeda motor.

Jam buka : 24 jam

Komentar