WOW.. Bangunan Mirip Disneyland di Jogja Muncul ketika Bangunan di Sampingnya Dirobohkan

Gedung Mirip Disneyland ini muncul ketika ada gedung yang diratakan - Bangunan Mirip Disneyland ini sebenarnya sudah lama beredar gambarnya di media sosial, tapi akhir tahun 2017 kembali beredar di dunia maya. Kalo sebelumnya hanya bagian atas yang bisa difoto dan begitu juga sudut pandang hanya sedikit untuk mendapatkan view tersebut, tapi sekarang bangunan tersebut nampak ke-eksotisannya. 
Bangunan Mirip Disneyland di Jogja
@ indra_saputra95

Bangunan eksotis bergaya eropa berdiri di Kampung Sayidan Kota Jogja yang bagi sebagian awam menyebutnya Gereja Gothic Sayidan. Bangunan ini sebenarnya adalah rumah tinggal bukan gereja, hal tersebut berdasarkan sejarah izin pembangunannya.

Lokasi bangunan yang mirip Disneyland itu merupakan sebuah bangunan rumah, tapi sekarang difungsikan untuk kerajinan batik, bangunan ini terletak di Kampung Sayidan, Kota Yogyakarta. Tepatnya berada di selatan perempatan Gondomanan, utara mall Jogjatronik berada Timur jalan, kalo sekarang lewat jalan katamso jelan kelihatan.


Bangunan Mirip Disneyland di Jogja

Buruan datang ke lokasi, karena kemungkinan sebentar lagi pemandangan eksotis tersebut akan terhalang gedung yang akan didirikan deket bangunan tersebut.

Untuk bisa ke lokasi ini cukup mudah dijangkau, jika Anda berada di Malioboro, tinggal ke selatan menuju perempatan nol Km, kemudian ke timur sampai perempatan lampu merah kemudian ke kanan (selatan) sekitar 150 m di timur jalan.


bangunan mirip disneyland jogja

Komentar