BARU NIH! Indahnya Kawasan Kota Lama Semarang - Mirip di Bandung & Malioboro

Kangen Semarang - Kota Lama atau nama kerennya Semarang Old Town kini juga bersolek, salah satunya yakni dijalan Letjend Suprapto yang kini nampak begitu indah dengan hiasan dan ornamen yang mempercantik suasana ditepian jalan kota lama ini. Penataan meja kursi seperti di luar negeri ditambah lagi cat warna warni khas sekali dengan kota lama semarang.

spot foto kota lama yang baru
Foto doc @gizellaindry

Tak Hanya penataan hiasan yang pas, trotoar yang sebelumnya kurang begitu dilihat, kali ini tampak begitu mempesona untuk diajak selfi. Ditambah lagi gedung-gedung warna putih yang berada di area kawasan kota lama ini.

Mumpung spot ini masih baru dan begitu sangat instagramabel, tak akan menyesal jika Anda singgah kesini, nikmati juga wisata lainnya disekitar kota semarang, seperti Wisata Lawang Sewu, Simpang Lima, Kampung Pelangi, ataupun bisa juga mencoba spot foto diatas awan yang ada di kawasan goa Kreo dan waduk Jatibarang.

Suasana di Kota Lama ini mirip dengan spot di kawasan jl Asia Afrika Kota Bandung serta jalan Malioboro yang legendaris di Kota Jogja.

Berikut lokasi kawasan Kota Lama dari Simpang Lima Semarang

Komentar