Ini Lokasi! Kampung Pelangi Semarang yang Mendunia

Kangen Semarang - Kampung Pelangi Semarang mulai mendunia, kampung warna-warni yang ada di pinggir Kali Semarang ini sudah banyak di kunjungi wisatawan dari sekitar Semarang sendiri maupun dari luar kota. Kampung cantik ini telah mendunia dengan sudah di post oleh berbagai media asing, tak hanya di sosial media.

wisata kampung pelangi
Foto doc @aridiyanto
Karena dianggap sebagi tempat yang instagramable sebagian besar wisatawan yang datang berfoto atau selfi dengan background kampung pelangi ini yang terlihat ceria. dengan warna-warna yang cerah dan menarik menghiasi setiap tembok serta atap setiap rumah di sini.

Yang dulunya hanya perkampungan biasa, bahkan bisa dibilang perkampungan kumuh kini bisa menjadi sebuah kampung yang indah dan banyak menarik minat wisatawan untuk mengunjunginya. karena ini merupakan proyek pemerintah, nantinya disekitar kawasan kampung pelangi ini akan ditambah lagi spot untuk foto dan selfi dengan background rumah-rumah cantik ini.

kampung pelangi kota semarang
Foto doc @nimasputrinhr

Lokasi Kampung Pelangi Semarang

Wisata Kampung Pelangi ini terletak di Randusari, Kota Semarang, Jawa Tengah, dekat dengan obyek wisata terkenal lainnya seperti lawang sewu. Lokasi Kampung Pelangi ini berada di belakang pasar kembang kalisari.

Cukup dengan membayar parkir, Anda sudah menikmati panorama kecantikan dari Kampung Pelangi Semarang ini.

Ini Rute Menuju Kampung Pelangi dari kawasan Simpang Lima Kota Semarang

Komentar