The Lost World Castle - Wisata Baru yang Hitz di Jogja

Wisata baru THE LOST WORLD CASTLE di Sleman - Awal tahun 2017 ini di Sleman ada tempat wisata yang baru di buka awal Januari kemarin, yaitu The Lost World Castle. Setelah sekitar setahun pembangunan akhirnya tahun 2017 ini sudah mulai dibuka, walau masih ada proses pembangunan yang berlangsung. Bangunan yang letaknya di Cangkringan ini bentuknya mirip dengan Benteng Takeshi sehingga banyak orang menyebutnya Benteng Takeshi.

rute menuju THE LOST WORLD CASTLE di Sleman

Lokasi The Lost World Castle ini yang berada di lerang gunung Merapi menjadikan tempat ini mempunyai kelebihan sendiri. dari The Lost World Castle bisa melihat keindahan gunung Merapi dari jarak dekat yang kokoh tinggi menjulang.

Bangunan yang unik serta didukung dengan view yang cantik menjadikan The Lost World Castle ini sangat cocok dijadikan destinasi wisata, apalagi yang suka fotografi pasti akan betah lama-lama di tempat ini.

harga tiket masuk THE LOST WORLD CASTLE di Sleman

LOKASI DAN RUTE MENUJU THE LOST WORLD CASTLE

Lokasi TLWS ini cukup dekat dengan Merapi Golf atau sebelah selatan Kaliadem. Tepatnya berada di Dusun Petung, Kepuharjo, cangkringan Sleman, Yogyakarta.

Untuk samapai ke lokasi The Lost World Castle ini cukup mudah, Jika dari Kota Jogja Anda cukup menuju arah utara lewat jalan Kaliurang dan menuju Kaliadem, setelah itu lewat jalan Bebeng dusun Petung, setelah melewati Kopi Merapi akan terlihat The Lost World Castle.

Lebih lengkapnya rute menuju The Lost World Castle dari Tugu Jogja, silahkan lihat peta dibawah ini:


Harga Tiket Masuk Wisata "The Lost World Castle"
- HTM = Rp 15.000 (Januari 2017)

Komentar